7 Sep 2010

Links

Yah sesuai judulnya, page ini akan menampung segala links yang ingin masuk keblog ini (namun pasang juga link saya diblog anda). Sekali lagi blog ini penganut asas "Dofollow", jadi link kalian gak sia - sia masuk kesini (alias dapat backlink). Tapi yang ingin bertukar link atas dasar ingin berteman saja, saya juga menerima dengan lapangan bola..., eh maksudnya lapang dada. Bila tertarik ada tiga cara...
1. Cara Sombong
Silahkan copast punya saya (dibawah ini), trus komen dipage ini (bermohon kepada saya) agar saya mau menerima untuk tukeran link...














<a href="http://www.tyrips.com/"><b>Blog Misteri TYrips</b></a>


2. Cara Biasa
Komen aja dulu disini, entar saya pasang secepatnya (kalo online) kemudian baru teman - teman bisa pasang link punya saya...

3. Tidak ada...
?????????????

Jadi itulah... sekian!!

Oh iya, inilah teman - teman saya selama ini yang telah bertukar link dengan saya...

copyright 2010TYRIPS blogging coach BENBAROL
Download SoftwaresRIZAL FANTASY Template designer BALLECOOZ Renungan KristenTHE ANSWER
Blog Misteri ENIGMA Personal Bboy REJAS-Q UMBE Movie Download RAIZO
Knowledge to Elevate ADA DISINI Personal Blog JOKO SENGKONO
Internet Tips & Trik RICKO KMZ Inspirational Devotion PELITA HATI Inspiration & Solution MANAJEMEN EMOSI
Blog MisteriRAFFA-THEXFILE Informasi & Tips HORIER
Blog Misteri WRONG DIMENSION
karna kita BLOGGER KAWANUA


 Salam Amigos...
Richard Rondonuwu

By Admin@TYrips with 8 comments

8 komentar:

bro aku tukaran link pake cara no2
ini link aku www.raffa-thexfile.blogspot.com tolong dibalas ya bro.

bro link udah di pasang..di link back secepatnya ya.. di yunggu

tukar link & follow sukses, silahkan cek gan..dan tolong segera folback & pasang link balik blog saya :)

wah.., mau donk gan link ane mejeng di sini...

heheheh

gan , saya pakai cara no.1 ,

link sudah dipasang :)
link back yaa :D

gan, linknya udah ta pasang di sidebar..

jika berkenan, mohon di cek dan pasang balik ya!!!

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...