30 Nov 2010

Contact

Ketika saya SD dulu, saya teringat ketika saya dan teman - teman sebaya saya ingin janjian untuk bermain.
Berikut *kronologis kejadiannya;


(* Semua dialog sudah di terjemahkan dari bahasa Manado asli menjadi bahasa Indonesia yang baik)

Andi (teman SD saya) : chad, yuk sebentar kita main yuk'
Saya : Oke Ndi, jam brapa kita main??
Andi : Jam 2 Siang aja sepulang sekolah.. gimana??
Saya : Okey..

Singkat cerita, pukul 2 saya bersiap - siap pergi kerumah si Andi.
Sesampainya dirumah Andi...

Saya : Andi, Main Yuk!!
(tidak ada respon)
Saya : Andi, Main Yuk!!
(sunyi senyap)
kemudian tidak beberapa lama kakak Andi keluar dari rumah.
Saya pun bertanya kepadanya...
Saya : Andi ada kak??
Kakaknya Andi : Wah lagi keluar rumah chad sama mama!!
Saya : Tidaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaakkkkkkk!!!

Yah begitulah sedikit kisahku saat aku masih SD.
Hikmah dari cerita tersebut adalah, Komunikasi.
Ya, zaman dahulu alat komunikasi belum secanggih jaman sekarang.
Handphone, SMS, BBM, FB, Twitter dan banyak lagi alat komunikasi lainnya, berbanding terbalik dengan zaman ketika saya SD dulu yang bahkan memiliki sebuah pager saja sudah dianggap orang yang sangat Kaya.
Untuk itulah, buat teman - teman yang ingin berkomunikasi denganku bisa saja anda kirimkan pesan anda di;

  1. E-mail resmiku yaitu tyrips@live.com
  2. Message di profil FB-ku ; Klik disana  (lebih mungkin dibalas)
  3. Disini juga bisa (buat yang gak suka ribet)
    Dengan harapan, saya akan mencoba semampu saya untuk membalas semua pesan yang masuk ke saya...
    Trima kasih atas perhatian kalian semua...

     Salam Amigos...
    Richard Rondonuwu

    By Admin@TYrips with
    Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...