3 Des 2010

Misteri

hoayem... Nulis larut malam ternyata lumayan rumit. Mata, pikiran dan beberapa anggota tubuh lainnya trus berontak meminta untuk segera di-recharge, karna seharian trus dipacu untuk melakukan segala aktivitas yang lumayan padat*..
(*) Sebenarnya gak terlalu padat sih, tapi dibuat sedemikian padat sehingga orang berasumsi bahwa kegiatan saya sangat padat... 

Maklumlah, sebagai mahluk Diurnality sejati memang sangat susah untuk dipaksakan menjadi Nocturnality
Untuk saja kali ini saya nggak menulis suatu hal yang berat - berat (misalnya, mengenai organisasi rahasia
The Bilderberg Group, Biografi Caravaggio, Perennial Philosophy atau Indonesia juara Piala Dunia 2014), melainkan ini adalah tulisan spesial yang memuat basik dari tema tulisan saya.

Sesuai yang saya inginkan, blog nu-TYrips kali ini akan mengangkat tiga tema/topik berbeda, yaitu;

Dan yang pertama adalah...
MISTERI

Tema yang satu ini mungkin sudah tidak usah saya deskripsikan terlalu banyak karna seperti yang
(beberapa) dari kalian ketahui kalo sebelum membuat blog ini, saya juga memiliki blog misteri yang
terkenal yaitu Blog Enigma
ups...maaf..maaf... maksud saya, blog saya yang dulu adalah Old TYrips
dalam semua tulisan saya yang berlabel misteri akan saya isi dengan cerita - cerita seperti legenda - legenda
jaman dulu, tempat - tempat misterius, cryptozoologi, kejadian - kejadian aneh, hal - hal yang tidak masuk akal (namun bukan hoax lho...) ataupun (kalo saya gak sibuk) teori konspirasi...
Berbeda dengan TYrips sebelumnya, nu-TYrips kali ini dalam memuat artikel berlabelkan misterinya
kemungkinan akan sedikit menyentil hal - hal yang berbau agama, NAMUN tidak akan sampai
menyinggung bahkan melecehkan Agama tertentu, i promise..,

By Admin@TYrips with 1 comment

1 komentar:

tes, apakah saya bisa komen atau tidak...

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...