18 Feb 2011

Rahasia Kehidupan? - Rahasia Fatima Ketiga

Artikel saya kali ini mungkin agak sedikit berbau SARA. Namun saya mau mempostingnya karna ini merupakan sebuah sejarah, bukan dengan maksud untuk melecahkan suatu pihak atau agama tertentu. Kisah ini dikenal dengan nama Rahasia Fatima Ketiga. Konon, rahasia ini menyimpan beberapa teka - teki penting mengenai dunia ini.
Mehmet Ali Agca
Tahun 1981, dunia sempat dibuat heboh atas peristiwa upaya pembunuhan Paus Yohanes Paulus ke-II. Pelakunya, Mehmet Ali Agca, seorang keturunan Turki adalah salah satu orang yang sangat terobsesi dari kisah "Rahasia Fatima" tersebut.



Penampakan Bunda Maria / Mariam didekat Fatima
Kisah terjadi pada tahun 1917, dimana tiga orang anak petani disebuah desa yang bernama Aljustrel dekat Fatima, Portugis, mengaku telah menerima kunjungan dari Bunda Maria / Mariam dan juga telah memberikan mereka tiga buah rahasia yang sangat penting. Yang pertama mereka menjelaskan bahwa rahasia tersebut berisikan visi mengerikan tentang Neraka. Yang Kedua berisikan sebuah pandangan bagaimana menyelamatkan jiwa - jiwa dari kutukan abadi. Dan yang Terakhir dianggap sangat sensitif sehingga disembunyikan sampai tahun 1940. Pihak otoritas Vatikan sendiri memutuskan untuk menyimpan rahasia ini lebih lama, sambil mengeluarkan tanda - tanda akan keseriusan dan kekuatan rahasia ini.

Analogi Paus Yohanes Paulus Ke-II
Pada tahun 1980, The Pope saat itu, yaitu Karol Józef Wojtyła (Paus Yohanes Paulus ke-II) menganalogikan rahasia terakhir Fatima tersebut dengan "Samudra akan menenggelamkan benua - benua dan jutaan orang akan meninggal tiba - tiba dalam beberapa menit ". Mungkin juga analogi tersebut diartikan sebagai sebuah pertanda kiamat. Pada akhirnya rahasia tersebut diungkapkan kepada khalayak banyak pada tanggal 26 Juli 2000, dimana menggambarkan seorang Malaikat dengan pedang menyala, sebagian besar telah hancur dan Bapa Suci ditembak dengan peluru - peluru dan panah - panah dikaki sebuah salib. Vatikan mengatakan bahwa inilah visi kenabian dari usaha pembunuhan terhadap The Pope ole Ali Agca pada tahun 1981 silam, yang terjadi pada tanggal 13 Mei. Namun banyak yang masih meyakini bahwa rahasia Fatima ketiga yang sebenarnya masih terkubur rapi hingga sekarang ini.

Please..,
Sekali lagi tulisan ini bukan melecehkan sebuah aliran agama tertentu (Dalam hal ini Kristen Katholik), ini murni hanya ingin memberitahukan tentang sebuah sejarah yang pernah terjadi. Tulisan ini sendiri saya ambil dari buku "Rahasia - Rahasia Vatikan" karya Cyrus Shahrad. Artikel ini bakalan menjadi SARA tergantung dari sang pembaca sendiri, saya telah berupaya untuk membuat tulisan ini sendiri tidak sampai menyinggung pihak - pihak tertentu.Thanks!!

Oh iya, silahkan juga kalian baca artikel - artikel mengenai Sejarah Rahasia Vatikan lainnya di salah satu blog idola saya TheNoock. Thanks again!!

By Admin@TYrips with 1 comment

1 komentar:

Nggak terlalu berbau SARA tapi bau misterinya kental sekali, he he.

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...