7 Des 2010

Edukasi

hoayem... Nulis larut malam ternyata lumayan rumit. Mata, pikiran dan beberapa anggota tubuh lainnya trus berontak meminta untuk segera di-recharge, karna seharian trus dipacu untuk melakukan segala aktivitas yang lumayan padat*..
(*) Sebenarnya gak terlalu padat sih, tapi dibuat sedemikian padat sehingga orang berasumsi bahwa kegiatan saya sangat padat... 

Maklumlah, sebagai mahluk Diurnality sejati memang sangat susah untuk dipaksakan menjadi Nocturnality
Untuk saja kali ini saya nggak menulis suatu hal yang berat - berat (misalnya, mengenai organisasi rahasia
The Bilderberg Group, Biografi Caravaggio, Perennial Philosophy atau Indonesia juara Piala Dunia 2014), melainkan ini adalah tulisan spesial yang memuat basik dari tema tulisan saya.

Sesuai yang saya inginkan, blog nu-TYrips kali ini akan mengangkat tiga tema/topik berbeda, yaitu;

Dan yang kedua adalah
EDUKASI

Sekilas mengenai asal - usul mengapa saya membuat label ini, karna saya adalah salah satu
orang terpelajar yang sedang belajar disalah satu perguruan tinggi di Manado, yaitu Unsrat.
Saya terdaftar seagai mahasiswa Fakultas Ekonomi angkatan 2008.
Maka dengan background seperti itu saya akan mencoba untuk membagikan pengetahuan yang
telah saya dapat disana kepada para pembaca semua... Sungguh usaha yang Mulia...hohoho
(padahal sebenarnya saya hanya membagikan tugas2 saya dikampus, kan mubasir kalo
didiamkan ssaja di hard disc saya ...hehehe)
Dalam label ini, sekaligus juga saya ingin belajar kembali pelajaran yang saya pelajari
yang bagi kebiasaan beberapa orang sering lupa dengan yang telah dipelajari...

By Admin@TYrips with No comments

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...