7 Des 2010

Motivasi

hoayem... Nulis larut malam ternyata lumayan rumit. Mata, pikiran dan beberapa anggota tubuh lainnya trus berontak meminta untuk segera di-recharge, karna seharian trus dipacu untuk melakukan segala aktivitas yang lumayan padat*..
(*) Sebenarnya gak terlalu padat sih, tapi dibuat sedemikian padat sehingga orang berasumsi bahwa kegiatan saya sangat padat... 

Maklumlah, sebagai mahluk Diurnality sejati memang sangat susah untuk dipaksakan menjadi Nocturnality
Untuk saja kali ini saya nggak menulis suatu hal yang berat - berat (misalnya, mengenai organisasi rahasia
The Bilderberg Group, Biografi Caravaggio, Perennial Philosophy atau Indonesia juara Piala Dunia 2014), melainkan ini adalah tulisan spesial yang memuat basik dari tema tulisan saya.

Sesuai yang saya inginkan, blog nu-TYrips kali ini akan mengangkat tiga tema/topik berbeda, yaitu;


Dan yang ketiga adalah
MOTIVASI

Inti dari semua tulisan saya yang berlabelkan Motivasi tidak akan sama seperti Pak Mario Teguh.
Saya sadar bahwa saya masih banyak memerlukan motivasi dalam hidup saya, menilik kehidupan
saya yang sekarang saya tidaklah munafik bahwa saya masih sangat jauh dengan sempurna.
Jadi saya membuat tulisan yang berisikan sebuah motivasi agar saya juga bisa termotivasi
dengan kata - kata motivasi tersebut. Disini juga mungkin saya akan menyertakan kisah - kisah
inspirasional yang tentu saja mampu menginspirasi dan memotivasi kita untuk hidup lebih baik lagi.
Pokoknya lewat tulisan ini, saya berharap semua orang bisa senang dan gembira,
Karna hati yang gembira adalah obat, namun semangat patah bisa keringkan tulang.

By Admin@TYrips with 1 comment

1 komentar:

OOT: salam ya wong Manado, jadi ingat iparku disana...hehehehe....salam

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...