8 Apr 2011

Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah

Sedang mencari Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah ? Bingung dengan banyak toko online lain yang menyediakan harga Blackberry, iPhone atau laptop yang semuanya menawarkan harga yang sama (sama - sama gak murah alias mahal) ? Kini saya berikan referensi kepada anda untuk membuka hargagila.com. Wah, dari domainnya sendiri pasti banyak pertanyaan yang muncul dikepala anda. "Koq, harga bisa gila ?". memangnya orang? hahaha... Gila disini adalah karna harga - harga produk - produk disitus tersebut, seperti Blackberry, iPhone maupun Laptop miring abis (alias murah banget).
Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah ditoko online tersebut memang gak perlu diragukan. Komitmen menjual barang - barang murah memah sangat dijaga oleh situs ini. Harga Gila bukan hanya menyediakan berbagai macam barang elektronik murah, namun juga 100% orisinil dan juga baru (artinya, say no to Bajakan dan sebagainya), bahkan bergaransi.


Apa sih Harga Gila itu?
 Seperti yang sudah dijelaskan dari awal, situs Harga Gila adalah sebuah situs yang menyediakan Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah dan juga beberapa barang elektronik lainnya. Selain menyediakan fasilitas "mewah" tersebut kepada para konsumennya, Harga Gila pun menyediakan layanan buat kalian para pebisnis muda yang ingin mendapatkan keuntungan dengan cara yang cukup mudah dan murah (modal yang tidak terlalu besar). Bahkan dengan sedikit peruntungan, anda mungkin bisa menjual barang yang anda beli seharga 5%  dari harga toko, kemudian anda jual kembali dengan harga toko yang sebenarnya (itu artinya anda mendapatkan keuntungan 95%), WOW. Bayangkan kalo yang anda jual itu adalah brand - brand seperti Blackberry, iPhone atau Laptop yang mungkin harga jual kembalinya bisa sekitaran diatas 7 jutaan. Selain masalah harga, seperti tadi juga sudah dijelaskan bahwa kualitas dijunjung tinggi oleh mereka. Baik barang maupun pelayanan, sungguh tidak perlu diragukan lagi. Original 100%, barang baru dan bergaransi membuat para customer tidak usah khawatir masalah kualitas barang di Harga Gila.


Jangan - Jangan Harga Gila Penipu Lagi?
Sebaiknya anda membuang pikiran - pikiran gila anda seperti ini, karna ada banyak alasan kenapa Harga Gila memiliki komitmen yang besar dalam menciptakan sistem kepercayaan antara pihak Harga Gila sendiri dan customer. Testimoni, salah satu alasan terkredibel yang bisa menjelaskan kenapa Harga Gila jauh dari kata "penipuan".
Username : Fajarerror (Fajar Wahyu Nugroho) 
Thanks hargagila, IPad ke-2 gw dah sampai. Pengiriman kali ini lebih cepat. 2 hari dah sampai dipangkuan gw. HargaGila sudah terbukti terpercaya. Ya kalo gw g percaya, ga mungkinkan gw ambil 2 IPad. Dah gw bs bilang "High Recommended".Buruan Gabung!!! Tunggu apa lagi?! Thanks..

Indybarel95 (Indy Wantah)
Sy beli iPhone4 dari hargagila.com utk kado, tetapi sampai seminggu barang belum ready. Hargagila.com menawarkan alternatif yakni menunggu sampai barang ready atau uang saya dikembalikan dengan HARGA JUAL UMUM atau dengan harga sebelum ditawar-tawar member yakni Rp. 7.000.000,- . Saya mengambil alternatif kedua, iPhone tidak saya dapatkan tetapi hargagila.com memberikan saya keuntungan :p dengan modal Rp. 6.688.000,- saya mendapatkan pengembalian Rp. 7.000.000,- Butuh barang murah??? klik hargagila.com Emang Gila Keuntungannya!!!!!
Dan masih banyak lagi bukti - bukti kesaksian para member yang menyatakan kalo di Harga Gila, istilah "penipuan" hanyalah sebagai mitos belaka. Beberapa testimoni yang lain, bisa kalian buka disitusnya Harga Gila.


Bagaimana Menghubungi Harga Gila?
Tim dari Harga Gila sendiri bukan hanya memilik situs / website yaitu www.hargagila.com, mereka juga punya akun situs jejaring sosial paling terkenal saat ini semacam Facebook dan Twitter sehingga bagi yang sulit mengakses situs tersebut, para "pencari harga murah"pun bisa mengakses infonya dari kedua social network tersebut. Masih belum cukup?  Kalau begitu silahkan kalian datang langsung ke kantornya biar kalian tidak paranoid.
PT. Online Mega Empire, Jl.Danau Toba no.104 - Benhil, Jakarta Pusat, 10210. Via surel juga bisa, kirim aja ke cs@hargagila.com , atau juga bisa lewat telepon customer service mereka di 0838 9467 7779 atau 021 5701505. Fax juga bisa di 021-6583 6930.

Sudah gak usah banyak berpikir. Toh apa salahnya sih untuk mencoba, tohkan kalo rugi gak seberapa, sedangkan kalau untung, wih bisa traktir teman - teman sekampung...hahaha.., atau juga yang hanya ingin mencari Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah, dijamin inilah biangnya barang harga murah namun tetap berkualitas. Kalian ga bisa dapat di situs toko online yang lain deh.



*) Artikel dengan judul "Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah" ini, adalah artikel yang saya ikutkan dikontes SEO yang diadakan HargaGila.Com. Buat para pengunjung semua mohon doakan biar menang. Yang pengen ikut, silahkan liat infonya disini.
W3 Directory - the World Wide Web Directory

Ket : Saya telah mengundurkan diri dari kontes ini

By Admin@TYrips with 27 comments

27 komentar:

Pertamax di artikel sendiri (*Orang Gila*)..
T.T

Bro tukeran link yuk bro, tapi cara nomor 2 aja ya bro? ini link saya www.wrong-dimension.blogspot.com

Bro (maaf komen saya kali ini terlalu gaptek)

Saya sudah mencari ping di google bro, katanya ping habis yang warna kuning aja ada hehe ( sory bro becanda )

saya sudah cari tadi, tapi saya masih belum paham caranya melakukan ping di blog, apakah masukan url blog saya ke google atau gimana bro?

sory nih saya banyak tanya.

eh 1 lagi bro sekalian, nambahin gambar diatas blog itu gimana? seperti gambar hitler itu loh.

Btw link anda sudah berpose tuh di blog saya

Eh ampir lupa, thanks ya bro

Ayo tetap semangat mas!!
Semoga menang.. :))

emang bener2 murah sih harganya tapi harus beli poin dulu yua mas?

Semangat ya bro moga ente menang.
ne ane bro fans lu, Pengen banget tukaran Link.
Makasih sebelumnya bro.

makasih lho ya atas visitnya....dan di atas ada INTER...jadi Forza La Beneamata!

wah murah bgt nih, yang bener?

wah sob murah banget nih!ntar dapat duit THR mampir kesini lagi buat cari2!sukses yah!

kalo blackberry playbook harganya brp ya?

wah sist Suci, saya gak tahu harga PB, karna artikel ini hanyalah kontes SEO yang saya ikuti... bukannya saya ngejual brand BB... akakakaka

thanks semua udah mampir balik yah... maaf saya nyepam diblog anda semua, maklum saya lagi nyari backlink... hihihihi

wah., blog gaga ni noh,. hehe
dofollow knk?!

anw visit back neh,. masih newbie ksiang,.hehe

GBU

Makasih bos informasinya, semangat

klo murah sih boleh juga asal kwalitasnya bagus,,,makasih dan sukses trus

Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah wah boleh juga tuh,,,penawaran yang sangat menarik tuh,,,makasih dah berbagi infonyas,,

good artikel..
salam kenal, bro..

GImana hasil akhir kontesnya bro??? Menang or? Kalau menang kopdar berikut ada yang traktir ini

wow kyknya boleh coba dihubungi tuh. Kebetulan ane mw beli hp baru...

Nice post sob....ditunggu kunjungan baliknya,... :)

wawwww coba ah~ kapan lagi ada promosi gila gilaan kaya begini ^^

wah coba coba ah :D lumayan yah kalo dapet ^^

aku jadi ingin juga.. benaran murahkan..

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...