15 Mei 2011

Kematian Osama Bin Laden dan Illuminati

Kematian Osama Bin Laden akhir - akhir ini merupakan headline hampir seluruh media diseluruh dunia. Osama Bin Laden sendiri adalah sosok yang populer akibat dugaan sangkut pautnya dengan tragedi 9 September 2004, dimana namanya langsung menjadi "Top" 1 Teroris paling dicari diseluruh dunia. Terlalu banyak berita di media tentang kematiannya. Namun kali ini di www.TYrips.com akan membahas sisi lain tentang kematiannya. Benarkah ada hubungannya dengan Illuminati?

1 Mei 2011, mungkin telah menjadi salah satu 'New Big Day' bagi hampir seluruh masyarakat Amerika Serikat. Keriuhan pesta terdengar hampir diseantero kota negara tersebut. Sorakan - sorakan "USA!, USA!". Ada apakah gerangan pada tanggal tersebut? Bukankah "Independence day" terdapat pada tanggal 4 Juli?

Inilah gambaran pestanya!!
Perayaan tersebut terjadi setelah pernyataan orang no.1 di Amerika, yaitu Barrack Obama tentang kematian sang Teroris paling dicari di Amerika Serikat, Osama Bin Laden. Pernyataan yang telah dinanti - nantikan oleh banyak rakyat Amerika Serikat yang percaya bahwa "kekejian" sang teroris pada peristiwa 9 September, 7 tahun silam merupakan suatu hal yang tidak bisa diampuni. Berbagai media dinegeri Paman Sam pun serentak menyuarakan perayaan dengan memuat headline seperti : “It is a great day for America and the world”…”The biggest piece of news since 9/11?…”We’ll all remember where we were when we’ve heard this news”… dan semacamnya.

Mungkin banyak pihak menganggap perayaan ini sebagai sebuah kewajaran, mengingat yang tewas adalah seorang Teroris sekelas Bin Laden. Tapi haruskah kematian seseorang menjadi sebuah perayaan besar seluruh negeri dengan mengumbar kebahagiaan seperti itu? Saya sendiri merasa terlalu berlebihan memang membuat kematian Osama sebagai suatu hal yang dianggap "begitu menggembirakan" seperti yang dilakukan oleh banyak orang Amerika tersebut. Terlepas dari kontroversi peristiwa 9/11, saya merasa nampaknya "perayaan" kematian Osama Bin Laden adalah sebuah euforia yang sengaja diatur oleh sesuatu yang juga memiliki sebuah rencana yang entah apa maksudnya. Entahlah, hal itu hanyalah merupakan perasaan saya saja.

Btw, artikel saya kali ini bukan ingin membahas tentang kronologis kematian Osama Bin Laden. Namun kali ini saya ingin sedikit mengupas sisi lain dari kematiannya (seperti awal deskripsi saya).


Benarkah Ada Hubungannya Dengan Illuminati?
Mungkin banyak yang penasaran dan bertanya - tanya ketika melihat pernyataan tersebut. Mungkin juga banyak yang akan mengatakan kalo saya terlalu paranoid terhadap salah satu organisasi NWO tersebut. Namun kaitan yang terdengar sedikit "memaksa" tersebut berasal dari tanggal pengumuman kematian Osama Bin Laden dengan gemuruh perayaan "kemenangan" mayoritas rakyat Amerika Serikat pada tanggal 1 Mei 2011. Tahukah anda bahwa 1 Mei adalah hari kedua terpenting sepanjang tahun oleh organisasi Illuminati yang selalu "diperingati" sertiap tahunnya. Hari tersebut dikenal dengan nama Perayaan Beltane.

Beltane

Sebuah "wicker man" dibakar pada Festival Beltane 2004
1 Mei atau juga dikenal dengan istilah "May Day" dibeberapa kebudayaan merupakan sebuah hari libur yang cukup penting, terlebih khusus dikalangan Okultis karena berhubungan dengan keberpihakan langit pada tanggal tersebut. Pada Ordo Illuminati sendiri, tanggal tersebut merupakan didirikannya Ordo Illumintati Bavaria, yaitu pada 1 Mei 1776.

DiEropa, Beltane merupakan sebuah festival yang dirayakan dengan berorientasikan seksualitas, kesuburan... dan Pengorbanan darah.

Beltane (atau Beltaine) adalah sebuah festival yang menandai kembalinya musim panas dengan penyalaan api; di mana orang bisa membakar tempat tidur musim dingin mereka dan penutup lantai, kemudian siap untuk diganti lagi. Disebut sebagai upacara Gaelik, yang telah dirayakan selama ribuan tahun di seluruh Inggris dan Eropa. Bahkan di Irlandia, itu seharusnya menandai kedatangan Gaels ke pantai Irlandia.
Asal - usul perayaan ini juga memiliki latar belakang perayaan terhadah Dewa bangsa Sumeria, Enlil yang juga dikenal dengan nama Baal. Nama Beltane sendiri (diucapkan "B'yal-t'n") dikatakan berasal dari kata Baal. Satu hal yang pasti dan perlu diketahui bahwa sosok Baal adalah salah satu tokoh penting dalam pengetahuan Illuminati.
"Dalam pengetahuan Timur Tengah, Baal dibunuh dan turun ke "Underworld", lalu ia kembali ke kehidupan dengan kekuatan kekasih adiknya, Anat. Baal dengan demikian terkait dengan siklus musiman dan datangnya musim semi dan musim panen. Hal ini tercermin dalam festival Beltane, yang berpuncak pada perkawinan simbolis dari "Winter god" dan Spring goddess (atau King Winter dan Queen May). Dalam perkawinan King Winter dan Queen May, bumi dan langit bergabung,  kesuburan dan kehidupan secara simbolis menghidupkan kembali hewan, orang, dan alam. "
- Jane Adams, The Selected Papers of Jane Adams -
Berbagai kepercayaan kuno yang berhubungan dengan berbagai Lambang Okultisme masih dipegang teguh oleh para Illuminatus. Sebagai sebuah simbolisme, Festival Beltane dan perayaan - perayaan lainnya dari Illuminati mulai dimasukkan ketengah - tengah masyarakat biasa secara massal. Kegiatan yang dulunya dilakukan secara rahasia, mulai mengikut-sertakan masyarakat banyak tanpa sepengetahuan mereka. Apa yang melatar-belakangi statement saya tersebut ? Terus apa hubungannya kematian Osama Bin Laden dengan festival Beltane ?


Apa Sih Maksud Artikel Saya Kali Ini?
Zbigniew Brzezinski
Kelompok Mujahidin dibentuk pada akhir tahun 70an oleh Zbigniew Brzezinski. Brzezinski adalah Penasehat keamanan Nasional Amerika Serikat pada zaman Jimmy Carter (sekarang Brzezinski adalah penasehat kebijakan utama Presiden Obama). Kelompok militer tersebut dibentuk oleh Amerika Serikat untuk mengusir pasukan Rusia di Afghanistan. Bin Laden dilatih oleh CIA untuk melawan komunisme dan Taliban diciptakan sebagai gerakan sampingan oleh Amerika Serikat.

Sejak kejatuhan Uni Sovyet, Bin Laden dan Taliban-nya melayani agenda baru, yaitu "menjadi awal untuk memberikan alasan kuat mulai menginvasi negara - negara timur tengah". Sebuah skenario yang diberi judul "Perang melawan Teror". 15 menit setelah pesawat kedua menghantam gedung WTC, foto sang Teroris terpampang diberbagai media saat itu sebagai dalang kejadian berdarah tersebut. Setelah kejadian tersebut, rantai invasi mulai dijalankan Amerika dan sekutu ke Afghanistan yang kemudian disusul Irak. Sebuah Misteri yang berbau teori konspirasi tingkat tinggi yang menjadi pergunjingan selama sekitaran 10 tahun terakhir oleh berbagai pihak (Setidaknya begitu yang tertulis oleh sumber yang saya ambil).

Pada tahun 2011, nampaknya skenario dengan "pemeran pembantu" Osama Bin Laden telah diakhiri. Dengan menggunakan imagenya sebagai teroris paling dicari diseluruh dunia, pernyataan kematian Osama Bin Laden oleh Presiden Obama sendiri diduga menjadi salah satu pidato kampanye dirinya dalam pemilihan berikutnya. Kombinasi klasik Ritual kuno dan Politik pragmatis menjadi cerita misteri yang mengiringi kematian Osama Bin Laden. Tanpa sadar mayoritas rakyat Amerika dan beberapa masyarakat dunia yang merayakan dan bersukacita dengan kematian manusia sama halnya dengan petani kuno yang merayakan penawaran pengorbanan manusia terhadap Baal. Tanpa sadar mayoritas warga Amerika telah merayakan Festival Beltane tanpa sepengetahuan mereka?! hmmm...

Perayaan Kematian Osama, 1 Mei
Perayaan korban bakaran Beltane, 1 Mei

Thanks to Vigilant Citizen, Mysterious Britain

By Admin@TYrips with 12 comments

12 komentar:

Salam bro
kematian osama berhubungan dengan illuminati?
hmm..ini sebuah analisa yg hanya bisa dilihat oleh seseorang yg jeli dan menguasai(sbg penulis) apa itu illuminati, di sini aku merasa harus belajar banyak sm org tsb,yaitu:www.TYrips.com.salam hormat dari aku ya bro.
Btw thank's komentnya bro,kritik mengenai tema illuminati lebih condong ke freemason disitulah bro aku seperti terjadi galat.mohon petunjuknya bro.
blog kamu sudah ada diblog aku sesuai pesanan, blog misteri Tyrips.
bro tragedi 9/11/2001 ya, kalau nggk salah,hehe

gak sampe segitunya kali bro Raffa... saya cuma kebetulan aja baca2 yang belum anda baca... artikel anda juga bagus koq, nambah wawasan baru buat saya...

dan buat Reza, itu perayaan Bispakdine...

Wah aku baru tau nih ada bahwa 1 mei termasuk hari besar illuminati, mantap bro tyrips, sangat bermanfaat,,

mntap infonya bro rchard,.

GBU

wah ternyata kematian osama dirayakan oleh masyarakat amerika,,

baru tau juga tradisi nya,,,

buat saya, ini ada kaitannya juga dengan indonesia,dan semua tujuan amerika yang ingin lebih dekat dengan negara indonesia,dan menyebarkan ajaran freemasonry secara ideology dan paham media yang secara gag langsung meresap di akal manusia yang buta dengan kberadaan organisasi tersebut.
Apalagi nih presiden amerika sekarang udah bisa bahasa Indonesia..huh ngeri dah.

buat saya, ini ada kaitannya juga dengan indonesia,dan semua tujuan amerika yang ingin lebih dekat dengan negara indonesia,dan menyebarkan ajaran freemasonry secara ideology dan paham media yang secara gag langsung meresap di akal manusia yang buta dengan kberadaan organisasi tersebut.
Apalagi nih presiden amerika sekarang udah bisa bahasa Indonesia..huh ngeri dah.

Hi tyrips,

saya ingin membahas logo yang saya tampilkan di artikel blogspot saya.

bagaimana saya bisa kontak anda?

Terima kasih

hemmm,,meninggalnya osama bib laden memang menggemparkan,,,
beritanya ada dimana-mana,,begitu besar tindakannya sampai-sampai membuatnya di syukuri saat dia meninggal,,,

oke juga nie sangat bagus artikel nya dan sangat menarik nie gan,,,,,,,,,

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...